Luxzy
Luxzy Aristocats Brown
IDR 110.000
1 Reviews
DETAILS

diameter 14.5mm

water content 42%

life span 3 months

base curve 8.6mm

 

you get 2 pcs of lenses and free lens case

SHARE

YOU MAY ALSO LIKE

EOS
EOS Pastel Gray
IDR 90.000
Dreamcolor
Dreamcolor Sonic Gray
IDR 100.000
1 Reviews
WRITE A REVIEW
RATE THIS PRODUCT
Ty Wardhani
03/07/2019
LOVE IT
pertama kali beli softlens di kawaigankyu, parah ini softens nyaman banget banget dan kaya ngga berasa softlens. Cocok banget dimata aku yg sensitif meskipun kadar airnya 42% tp sama sekali ngga bikin mata kering dan meskipun diameternya 14,5 tp kalo dipake ke mata sama sekali ngga keliatan gede dan warnanya cocok banget di aku. ngga perlu netes berkali2 cukup netes waktu awal pake aja dan ngga muncul urat2 mata yg merah2 itu, biasanya aku kalo beli softens di toko lain selalu ngga cocok di mata karna ngerasa perih banget jd cuman pake softlens paling lama 4 jam aja, tp ini parah nyaman banget pake softlens dr jam 6 pagi sampe jam 5 sore masih nyaman poll. intinya berasa ngga pake softlens krn nyaman bangeet
THANK YOU

Reviews are typically posted within 72 hours of the time you submit them, so stay tuned.

Thank you for helping to make our community know the products better!

SHOPPING CART
0 items

Oh no!

Your Shopping Cart is empty!